Sunday, November 30, 2014

Keroppi cake

Keroppi cake pesenan mbak novi,agak bikin deg2an karena tiba2 hari kamis mbak novi saya bbm koq gak bales sedangkan saya cuma taunya hari minggu janjian di st.bekasi jam dan tempat spesifiknya gak tau.Akhirnya cari tau no telp ke temannya adik saya karena kebetulan mbak novi temannya adik saya.Dapet no telp eh tapi gak bisa jg ditelp,saya sms alhamdulillah bisa ternyata hpnya error

AL Cake adalah toko kue online di pondok ungu permai bekasi dibuat berdasarkan pesanan.Al cake menerima pesanan brownies kukus,brownies panggang,coklat lollipop edible(foto),cake edible(foto),coklat toples tema kartun,cupcake,coklat box,coklat souvenir,cake potong,bolu kukus semangka,puding kaca,puding telor ceplok dan muffin.


Jika anda berminat untuk memesan Birthday Cake silahkan hub kami 
line       : lilis_alcake, 

Pin BB   : 74F65EAD
Email    : dapuralcake@gmail.com

syarat dan ketentuan
1. pesanan Min 1 minggu sebelum hari H 
2. Untuk daftar harga ada di"Price List"
3. Kemudian isi "Order Form"

0 komentar:

Post a Comment

 

AL CAKE(Kue ulang Tahun Bekasi) Template by Ipietoon Cute Blog Design